Life, love and passion

Air Kangen.. Air Sehat.. Air “Ajaib” !!


Pertama kali dengar nama Kangen Water pada waktu saya ikut training WBT bulan Februari 2013. Saya pikir ini hanya air oksigen biasa seperti mer-merk lainnya. Saya juga sempat berpikir kenapa namanya “Kangen”, apa maksudnya supaya orang-orang yang beli merasa kangen dan akan beli lagi dan lagi. Setelah dijelaskan sama teman saya,ternyata ‘kangen’ itu bahasa Jepang dibaca ‘kang-gen’ yang artinya ‘back to original’. Waktu itu saya tidak terlalu tertarik karena itu tadi saya pikir air biasa. Berbulan-bulan kemudian sekitar bulan November, saya ketemu lagi sama si Kangen Water ( KW ).

Suatu malam suami saya pulang kerja bawa KW dua galon kecil, beli dari temannya katanya bagus untuk kesehatan. Nah kebetulan waktu itu bapak saya baru saja keluar dari RS, sebenarnya siy belum boleh pulang karena kondisinya masih sakit tapi karena Bapak merasa bosan dan tidak nyaman, dia minta pulang. Bapak sakit stroke (untuk yg ketiga kalinya). Bapak cuma bisa terbaring lemah, kakinya terasa sangat sakit dan seperti tidak bertenaga. Walaupun sudah di rumah, bapak belum bisa beraktivitas apapun. Bahkan masih pipis lewat kateter.

Beberapa hari pulang dari RS, bapak kencing darah. Kantong urinnya berwarna merah darah persis seperti kantong donor darah. Bapak juga mengeluh kalo pipis sakit. Sedih lihat kondisi bapak seperti itu. Saking ngerinya lihat urin bapak yg bercampur darah, saya sampai ngga tega mau foto kantong urinnya. Saya cuma bilang ke bapak, mungkin itu pengaruh pakai kateter. Kami berusaha menutupi kekhawatiran bapak, padahal kami juga takut melihatnya. Kami berpikir, kalo bapak dibawa lagi ke RS pasti harus opname.

Kencing darahnya ini sudah berlangsung dari pagi atau mungkin sudah sejak kemarinnya tapi saya baru lihat sore harinya. Nah dilalahnya, malamnya suami saya pulang kerja bawa air kangen dua galon. Langsung saya antar ke rumah bapak dan saya pesan sama mama supaya dikasih ke bapak untuk diminum. Keesokan harinya saya tanya sama mama, gimana kencingnya bapak apa ada perubahan. Mama bilang warna urinnya bapak sudah normal, agak kuning seperti sebelumnya. Alhamdulillah bersyukur banget, dalam waktu hanya 1 hari sudah normal kembali, hanya terapi minum air kangen.

Seminggu kemudian saya tanya lagi perkembangannya bapak. Mama bilang, bapak udah bisa jalan sendiri bahkan udah bisa naik turun tangga. Subhanallah walhamdulillah… ajaib banget rasanya, padahal bapak belum sempat terapi di RS dan kebetulan obat dokternya juga sudah habis. Allah menunjukkan kuasa-Nya, dalam waktu singkat bapak sudah bisa turun dari tempat tidur, jalan ke kamar mandi sendiri, sampai naik turun lewat tangga. Walopun jalannya pelan tapi alhamdulillah progressnya bagus banget. Senang rasanya, atas ijin Allah kondisi bapak semakin membaik.

Sejak itu, saya rutin kasih bapak Kangen Water untuk diminum. Jadi udah nggak minum air biasa lagi. Sejak saat itu juga, saya semakin yakin kalo Kangen Water itu bagus banget, apalagi setelah lihat presentasinya jadi semakin paham kelebihan dan manfaat Kangen Water. Oiya buat anda yang tertarik dan mau info lebih lanjut boleh tanya saya y aaa…

To be continued, next edition would be about me and my office mates experiences of consuming kangen water).

See yaaa.. keep healthy people🙂

Leave a Reply

