Life, love and passion

MULAILAH MENULIS


Tanggal 22-24 Februari 2013 lalu saya ikut training “Wanna Be Trainer”  (WBT) yang dipandu langsung oleh sang master trainer Pak Jamil Azzaini.  Salah satu “PR” dari Pak Jamil kepada para peserta adalah MENULIS. Kami disarankan untuk membuat website atau minimal blog sebagai sarana untuk berlatih menulis.  Paksakan untuk menulis, mau jelek atau bagus itu belakangan, yang penting mulailah menulis. Tulis tentang apa saja, tapi yang lebih paling mudah adalah menulis pengalaman pribadi kita.

Mungkin untuk sebagian orang menulis itu tidak mudah, termasuk saya. Padahal saya membuat blog ini dengan tujuan supaya lebih rajin menulis tapi ya gitu deh, ada aja alasannya ya sibuklah, capelah, repot ngurus anak, intinya sih males sama ngga pede takut tulisannya jelek hehe…

Waktu saya lihat postingan terakhir ternyata udah 2 tahun nggak ngeblog, Astagfirullah… Saking udah lamanya ngga ngeblog, saya sampai lupa passwordnya. Awal Januari lalu saya berkali-kali coba log in dan reset password baru, tetep aja ngga bisa. Sehari sebelum ikut WBT, saya coba log in lagi tapi belum berhasil juga.  Nah, kebetulan banget nih pas pulang hari kedua ikut WBT, sambil nunggu Commuter Line tujuan Bekasi di stasiun Manggarai, saya coba iseng-iseng log in pake BB, eh…ternyata bisa. Alhamdulillah banget…baru aja siangnya dikomporin Pak Jamil untuk nulis di website / blog, eh malemnya saya bisa log in lagi di blog saya. Kalau udah bisa log in gini, udah nggak ada alasan lagi untuk nggak ngeblog. Ya mudah-mudahan minimal satu minggu satu tulisanlah, aamiin…

Oke deh…segini aja dulu nulisnya yaa..lumayanlah pemanasan dapat 200 kata, daripada nggak nulis hehe..🙂

*Senin pukul 21.00, sambil goyangin ayunannya Oiq

Leave a Reply

